HETANEWS

Tekuk Lokomotiv Moscow, Bukti Juventus Tim Penuh Pengalaman

Selebrasi pemain Juventus usai mencetak gol

Inggris, hetanews.com - Juventus meraih kemenangan keduanya di fase grup Liga Champions usai menaklukkan Lokomotiv Moscow pada matchday 3 di Allianz Stadium, Rabu dini hari WIB, 23 Oktober 2019. Bianconeri menang tipis dengan skor 2-1.

Paulo Dybala menjadi pahlawan Si Nyonya Tua di laga ini. Gelontoran dua golnya di menit 77 dan 79 sudah cukup memberi kemenangan setelah sebelumnya tertinggal 0-1 di paruh pertama.

Raihan tiga poin ini, diungkapkan kiper Juventus, Wojciech Szczesny, bisa diwujudkan lantaran kesabaran dan kedewasaan yang ditunjukkan oleh seluruh pemain dalam pertarungan di atas lapangan. Dan itu takkan bisa dilakukan oleh tim yang minim pengalaman di Eropa.

"Sangat sulit mendapatkan kemenangan ini. Tapi, kami bisa mengontrol pertandingan selama 90 menit dan membutuhkan kesabaran untuk membongkar pertahanan mereka karena mereka sangat terorganisir dan solid di pertahanan," kata kiper asal Polandia dikutip Football Italia.

Maka itu, Szczesny sangat bersyukur ketika Dybala bisa menjadi pembeda dalam duel ini dengan torehan dua golnya.

"Tembakan kaki kiri yang luar biasa dari Dybala memberikan perbedaan di laga ini. Lokomotiv sangat rapat di pertahanan yang membuat kami harus menggulirkan bola dari kiri ke kanan demi membuka ruang," jelasnya.

Senada dengan Szczesny, sang pencetak gol pun menyebut kemenangan ini berkat mental juara yang dimiliki oleh tim yang penuh pengalaman.

"Kami selalu mengirim sinyal pada lawan yang menunjukkan Juventus bukan tim tanpa pengalaman atau talenta. Kami menentukan nasib kami sendiri," ujar pemain asal Argentina.

sumber: vivanews.id

Editor: sella.