HETANEWS

Spurs vs Crvena: Mau Sampai Kapan Terus Begini?

Tottenham Hotspur ( Foto: AFP )

London, hetanews.com - Tottenham Hotspur tengah dalam masa-masa sulit. Spurs sepertinya sedang jauh dari kemenangan. Bahkan saat melawan tim yang kualitasnya di bawah mereka, Spurs tetap tak meraih hasil positif juga. Lalu mau sampai kapan terus begini?

Spurs tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk dipermalukan Bayern Munchen 7-2. Jadi, diharapkan mereka mengakhiri hasil buruk itu saat menghadapi Crvena Zvezda di Liga Champions pada Rabu (23/10/2019) dinihari WIB.

Namun sepertinya Lili Putih salah memilih waktu untuk bangkit. Pasalnya tim asal Serbia yang lebih populer dengan nama Red Star Belgrade tersebut telah muncul sebagai salah satu tim paling mengejutkan di Liga Champions musim ini.

Crvena kini ada di peringkat 2 dan selalu menang dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi. Termasuk saat menumbangkan Olympiakos, tim yang gagal dikalahkan Spurs pada matchday pertama. Crvena juga tengah menguasai klasemen kompetisi domestik.

Hebatnya lagi, Crvena juga sedang dalam masa produktif. Mereka mencetak 11 gol dalam tiga pertandingan terakhir. Sebaliknya Spurs sedang mengalami masalah pertahanan. Mereka belum menjaga clean sheet dalam lima dari enam laga terakhir.

Salah satu nama yang patut diwaspadai pemain Spurs adalah Marko Marin. Pemain yang dibuang oleh Chelsea itu telah menjadi pemain kunci Crvena di sektor sayap. Teknik cutting dan umpan-umpannya begitu memanjakan barisan depan Crvena.

Bagaimanapun, ada harapan untuk Spurs. Tim tamu mengalami kekalahan melawan Bayern dalam pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa. Perlu digarisbawahi juga Crvena berasal dari liga yang kualitasnya jauh lebih rendah ketimbang Inggris.

Namun Mauricio Pochettino tidak mau terlalu memikirkan calon lawannya. Pochettino menyebut tim yang bermain di Liga Champions sudah pasti hebat. Dia meminta anak asuhnya memberikan kemampuan terbaiknya dan fokus pada diri sendiri saja.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham: Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Harry Winks, Tanguy Ndombele; Erik Lamela, Christian Eriksen, Son Heung-Min; Harry Kane.

Crvena: Milan Borjan; Marko Gobeljic, Nemanja Milunovic, Milos Degenek, Milan Rodic; Jose Canas, Dusan Jovancic; Matteo Garcia, Marko Marin, Rajiv van La Parra; Tomane.

Sumber: Skysports

Editor: tom.