HETANEWS

Tak Dipakai Madrid, Isco Menuju Inggris

Selebrasi Isco usai menjebol gawang Celta Vigo di Santiago Bernabeau, Sabtu 16 Maret 2019. ( Foto: AFP )

Madrid, hetanews.com -  Isco dikabarkan sudah sadar kalau masa depannya di Real Madrid sudah habis. Gelandang asal Spanyol itu siap untuk pergi dari Bernabeu.

Menurut Diario AS, Isco kemungkinan besar melanjutkan karier di Inggris. Manchester City paling berpeluang mendapatkan Isco yang diplot untuk menggantikan posisi David Silva.

Dua klub London, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga tertarik memakai jasa Isco. Bahkan Spurs siap memberikan Christian Eriksen jika Madrid menyerahkan Isco.

Dari Italia, ada Juventus dan AC Milan yang ingin memboyong mantan pemain Malaga itu. Namun demikian belum ada tawaran resmi yang dilayangkan kedua klub ke Los Blancos.

Pemain 26 tahun dibekukan dari starting XI oleh mantan pelatih Madrid Santiago Solari. Isco tidak pernah diturunkan dalam pertandingan di La Liga atau Liga Champions.

Kedatangan Zinedine Zidane masih juga belum mengubah nasib Isco. Dia bukan pilihan utama Zidane. Dia baru bermain empat kali di semua kompetisi termasuk saat Madrid ditekuk Real Mallorca.

Kontrak Isco di Bernabeu akan habis pada tahun 2021. Tak ada pilihan lain bagi Isco selain pindah jika ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Sumber: Football Espana

Editor: tom.