HETANEWS

Induk Semang Pakai Akun Wanita Gaet Pelanggan

Muncikari di apartemen di Depok, MR (tengah). Foto: Medcom.id/Octavianus

Depok, hetanews.com - Muncikari prostitusi daring di apartemen di Depok, Jawa Barat, MR, menggunakan akun Twitter untuk menjajakan wanita. MR memakai nama wanita, Agnes Amalia, di akun Twitter-nya.

"Negosiasi dan deal dilakukan secara online," ucap Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, di Mapolresta Depok, Selasa, 20 Oktober 2019.

Dia melanjutkan MR segera memberikan kontak wanita yang siap kencan setelah kesepakatan harga. Selanjutnya pelanggan bertemu dengan wanita yang dijanjikan di apartemen.

"Perantaranya ya pelaku ini," imbuhnya.
 
MR memperoleh jatah Rp150 Ribu dari satu kali kesepakatan kencan. MR ditangkap pada Jumat, 18 Oktober 2019, saat bertransaksi dengan salah satu konsumen.

 
Firdaus menerangkan pihaknya masih mendalami dugaan korban lain yang pernah dijual MR. Dari pengakuan MR, baru menjual satu wanita.

 
"Keterangan sementara, pelaku menjalankan bisnis itu sejak September 2019," tegasnya.

 MR mengaku tidak pernah memaksa wanita yang dijajakan untuk berkencang dengan konsumen. Para wanita yang dijajakan mengaku butuh tambahan ekonomi.

 
"Saya hanya mencari pelanggan saja. Mereka rata - rata berstatus janda beranak satu umurnya juga sudah dewasa," pungkasnya.
 
MR mendekam di rumah tahanan Mapolsekta Beji Kota Depok. MR disangkakan Pasal 11 Undang-undang R.I No. 21 Tahun 2007, Tindak pidana Perdagangan Orang.

Sumber: medcom.id

Editor: tom.