HETANEWS

Rachel Maryam Apresiasi Jokowi, Warganet Curiga Akunnya Diretas

Jakarta, hetanews.com -  Akun Twitter Politikus Partai Gerindra Rachel Maryam menyampaikan apresiasinya untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Apresiasi tersebut berkaitan dengan pemanggilan sejumlah tokoh yang menjadi kandidat menteri Kabinet Kerja Jokowi - Maruf Amin.

Dalam cuitannya, @cumarachel bahkan mengungkapkan ada harapan baru dari Wishnutama, Erick Thohir dan Nadiem Makarim yang dipanggil Jokowi.

Selain itu, Rachel Maryam juga menyampaikan harapan supaya para menteri yang lain juga membawa harapan baru seperti ketiga tokoh itu.

"Apresiasi besar untuk Pak @jokowi yang sudah memanggil @wishnutama @erickthohir dan Nadiem Makarim. Ada harapan baru rasanya... Semoga nama-nama berikutnya yang dipanggil ke istana juga membawa harapan baru seperti mereka," tulis @cumarachel.

Cuitan Rachel Maryam - (Twitter/@cumarachel)
Cuitan Rachel Maryam

Dikenal kerap memberikan kritik pedas pada Jokowi, akun Twitter Rachel Maryam tak ayal menimbulkan kecurigaan warganet.

Mereka terheran-heran, Rachel Maryam mendadak memuji Jokowi dan menduga akun tersebut diretas.

"Ada yang salah kayaknya sama Mbak @cumarachel," komentar @HakimHidayat.

"Ini teh bener Neng @cumarachel?" tanya @ayahcicah.

"Tweet dibajak yo Mbak?" tambah @erwinsyahrony.

Sejumlah tokoh dipanggil ke istana untuk bergabung dengan kabinet Jokowi. Tiga di antaranya, seperti yang disebut @cumarachel, adalah pengusaha: Komisaris Utama NET Wishnutama, Pendiri sekaligus Komisaris Utama Mahaka Group Erick Thohir, dan Pendiri Go-Jek Nadiem Makarim.

Erick Thohir, yang merupakan mantan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Maruf Amin, mengaku diminta Presiden Jokowi menjadi salah satu menteri dalam bidang ekonomi, begitu juga Wishnutama dan Nadiem.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.