HETANEWS

Zainudin Amali Politikus Golkar Ketiga yang Temui Jokowi di Istana

Politikus Partai Golkar, Zainudin Amali.

Jakarta, hetanews.com - Politikus Partai Golkar, Zainudin Amali, siang ini tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta. Dia tiba sekitar pukul 13.40 WIB.

Zainudin tampak rapi mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam, seperti calon-calon menteri yang sudah menyambangi istana sebelumnya. Sesampainya di di istana dia tampak tersenyum ramah kepada awak media. Belum ada komentar yang keluar dari bibirnya.

Sejumlah politisi sebelumnya juga telah bertemu Presiden Jokowi rekrutmen menteri untuk Kabinet Kerja Jilid 2. Dari pagi tadi hingga siang ini, beberapa orang yang menghadap kepala pemerintahan antara lain Sri Mulyani (profesional), Syahrul Yasin Limpo (Partai Nasdem), Agus Gumiwang (Partai Golkar), dan Juliari Batubara (PDIP).

Kemudian, ada Siti Nurbaya Bakar (Partai Nasdem), Suharso Monoarfa (PPP), Basuki Hadimuljono (profesional), Ida Fauziah (PKB), Fachrul Razi (mantan wakil panglima TNI), dan Bahlil Lahadalia (profesional).

Zainudin Amali menjadi calon menteri ketiga dari Partai Golkar yang menemui Jokowi di istana. Kemarin, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sudah lebih dulu menemui presiden.

sumber: inews.id

Editor: sella.