HETANEWS

Karyawan PT ADEI Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar, Tinggalkan Pesan Buat Anaknya

 Mayat Olan Tompul saat di rumah duka ditangisi keluarganya. (foto/wh)

Tebingtinggi, hetanews.com - Olan Tompul, ditemukan tewas gantung diri, sekira pukul 06.00 Wib, di Kompleks Perumahan PT Adei, di jalan T.Imam Bonjol Lingkungan V, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Selasa (22 /10/2019).

Sebelum mengakhiri hidupnya, korban meninggalkan pesan di sebuah kelender bertuliskan "jaga adekmu dan belikan sepeda baru adekmu, agar tenang bapak di sana".

Warga sekitar juga sebelumnya sudah menaruh curiga, karena korban  Musirin alias Olan Tompul (58), yang dikenal sangat periang, tiba - tiba jadi sosok pendiam.

Kakek 3 cucu itu, ditemukan tewas gantung diri, di dalam kamar belakang, dekat dapur dan di bawah korban ada kursi, yang juga dijadikan pihak Kepolisian sebagai barang bukti.

Kapolsek Padang Hilir, AKP David Sinaga MSi saat di lokasi kejadian, di dampingi Papam PT Adei, Warsito, membenarkan karyawan PT Adei itu meninggal dengan cara gantung diri.

Selanjutnya, sebut Sinaga, korban dibawa ke RS Dr Kumpulan Pane untuk divisum, meski pihak keluarga sudah pasrah agar tidak divisum.

Warsito, selaku Papam juga membeberkan, sebelum  korban tewas, dia mencari makanan tempe, pukul 05.00 WIB.

“Selama ini, korban kerja sebagai karyawan di bagian gudang dan telah 35 tahun bekerja,”sebutnya.

Susi, anak korban mengaku, saat membersihkan kamar belakang, ada menemukan surat wasiat di bawah bantal untuk dijaga anak - anaknya.

Penulis: wh. Editor: gun.