HETANEWS

Ibrahimovic Diincar Klub Serie A

Zlatan Ibrahimovic. (Reuters/re1)

Los Angeles, hetanews.com - Musim Major League Soccer (MLS) 2019/20 hanya menyisakan beberapa laga lagi dengan delapan tim yang bersaing untuk trofi. Zlatan Ibrahimovic yang bermain untuk LA Galaxy dikabarkan sedang menjadi incaran salah satu klub Serie A menjelang akhir musim.

Dilansir dari Fox Sport Asia, Ibrahimovic menjadi pemain incaran dari Bologna. Klub Serie A tersebut nampaknya ingin menawarkan kontrak berdurasi enam bulan untuk sang pemain.

Sang pemain baru-baru ini juga menanggapi ketertarikan dari Bologna tersebut. Bahkan Ibrahimovic juga mengaku sudah dihubungi oleh sang pelatih, Sini Mihajlovic.

“Mihajlovic adalah teman saya, jadi kalau saya pindah ke Bologna, itu pasti alasannya karena dia. Dia sempat bicara pada saya, "Zlatan, semua sudah setuju dan akan mempersiapkan segalanya untukmu. Yang perlu kau lakukan hanya mencetak gol’,” jelas Ibrahimovic.

Ibrahimovic mengaku berterimakasih atas tawaran tersebut, namun nampaknya hal tersebut sulit terealisasi. Namun apabila dia berubah pikiran, Ibra akan segera menghubungi Mihajlovic karena dia yakin masih dapat mencetak 20 gol di Serie A.

Pemain berkebangsaan Swedia tersebut masih belum memberikan petunjuk terkait masa depannya. Selain itu, sang pemain menghormati kontrak yang dia miliki bersama LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic dan LA Galaxy akan menghadapi rival mereka yakni Los Angeles FC, dalam lanjutan laga playoff semifinal MLS 2019/20 mendatang.

Sumber: GATRA

Editor: tom.