HETANEWS.COM

Sadio Mane Sebut Juergen Klopp Sebagai Manajer yang Lucu

Striker Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol

Inggris, hetanews.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, awalnya khawatir tidak bisa bekerja sama dengan Juergen Klopp. Sebab, Mane mengatakan, Klopp adalah manajer yang terlalu banyak bicara.

Sejak pertama kali bertemu Klopp, Mane mengaku, memiliki ketidakcocokan. Karena, striker asal Senegal itu menganggap, sifatnya yang pendiam tidak akan pas dengan gaya melatih Klopp.

"Saat pertama kali bertemu, dia (Klopp) terlalu banyak bicara. Dan, saya berkata, ini akan sulit bagi saya karena saya agak pendiam," kata Mane.

Namun, seiring berjalannya waktu, Mane melihat sosok Klopp adalah manajer yang lucu. Sikapnya yang hangat membuat manajer asal Jerman itu sangat dicintai oleh sejumlah pemain dan para penggemar.

"Dia adalah manajer yang manajer yang lucu dalam bersikap, karena dia tahu kapan harus bercanda dan kapan harus serius. Makanya, banyak orang yang mencintainya," ucapnya.

Ditambahkan Mane, Klopp merupakan manajer yang peduli dengan kehidupan pribadi masing-masing pemain. Mane menjelaskan bahwa Klopp kerap mengajak diskusi para pemain mengenai semua hal di luar sepakbola.

"Biasanya, ketika saya berbicara dengan dia di luar lapangan, kami berbicara mengenai hal-hal pribadi, seperti tentang gaya hidup. Dan, itu penting bagi saya karena hal itu membuat saya punya seseorang yang bisa saya percaya," ujar penyerang berusia 27 tahun tersebut.

sumber: vicvanews.com

Editor: sella.