HETANEWS

Raffi Ahmad Hampir Menangis Saat Tahu Lamborghini Miliknya Terbakar

Artis Raffi Ahmad saat hadir di screening Film Ajari Aku Islam di Plaza Indonesia, Jakarta

Jakarta, hetanews.com - Aktor dan presenter Raffi Ahmad harus menerima kenyataan pahit. Mobil Lamborghini jenis Aventador miliknya terbakar pada Sabtu (19/10).

Pria 32 tahun itu sangat terpukul begitu mengetahui mobil Lamborghini miliknya terbakar. Bahkan, ia hampir meneteskan air mata.

“Sebenarnya hampir mau nangis, aku lihat ke belakang asapnya banyak banget,” kata Raffi dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (20/10).

Mobil Raffi Ahmad.

Saat kejadian, Raffi Ahmad memang tidak berada di dalam mobil Lamborghini tersebut. Mobil itu dibawa oleh sopirnya. Ketika itu, Raffi ingin membuat konten bersama Sean Gelael di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Namun karena Raffi dalam kondisi mengantuk, ia menaiki mobil Alphard. Sesampainya di Sentul, pemain film ‘Rafathar’ itu membuat konten mengenai mobil milik Sean.

“Kita review mobil Sean. Mobil Lambo aku ngikutin, karena atasnya bisa dibuka, ambil gambar dari belakang. Enggak kencang (jalannya),” tutur Raffi.

Raffi Ahmad dan mobil Lamborghini Aventador miliknya.

Selesai membuat konten, Raffi bergegas ke tempat Baim Wong. Ia menjadi MC di acara tujuh bulanan kehamilan istri Baim, Paula Verhoven.

Karena takut terlambat, Raffi memutuskan untuk naik Alphard, sehingga bisa mengebut menuju lokasi acara Baim dan Paula. Di tengah perjalanan, ia mendapat kabar bahwa mobil Lamborghini yang dibawa oleh sopirnya terbakar.

“Salim (sopir Raffi) telepon, ‘Bos, ini keluar asap.’ Sean Gelael telepon aku, ‘Raf, mobil lo kebakar.’ Aku lemas banget itu,” ujar Raffi.

Artis Raffi Ahmad saat hadir di screening Film Ajari Aku Islam di Plaza Indonesia, Jakarta

Pada saat kejadian itu, sopir Raffi lantas menyelamatkan plat nomor, STNK, dan BPKB mobil. Sementara itu, Raffi yang berada di mobil lain, begitu dilema.

“Antara aku balik lagi atau harus ke acara Baim. Itu mobil kesayangan lagi, berat rasanya. Tapi aku bilang ke driver, ‘Ya udah kita ke Baim aja’, ” ucap Raffi.

Hingga kini, pelantun lagu ‘Bukan Bintang Biasa’ itu tidak mengetahui penyebab mobil Lamborghini miliknya bisa terbakar. Saat ini, mobil tersebut sudah dimasukkan ke bengkel.

Meski merasa sedih karena mobil kesayangannya terbakar, Raffi berusaha untuk tetap ikhlas.

“Itu mobil bukan yang murah, itu mobil impian aku, kesayangan, berat rasanya. Sekarang mobilnya kenapa-kenapa, tapi kalau rezeki Tuhan kasih yang terbaik. Ya udahlah aku ikhlas saja,” tutup Raffi Ahmad.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.