HETANEWS

Polisi Tunggu Hasil Autopsi Jasad Wanita Terbungkus Penutup Mobil

Semarang, hetanews.com - Polres Semarang saat ini belum mendapatkan identitas jasad wanita yang ditemukan tewas terbungkus kain penutup mobil, di bawah jembatan Tol Semarang-Solo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (20/10).

Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Rifeld Constantine Baba saat dihubungi mengatakan saat ini jasad diautopsi di RS Bhayangkara Semarang. Pihaknya, kata Rifeld, masih menunggu hasil autopsi.

"Jenazah saat ini di RS Bhayangkara," kata Rifeld saat dihubungi, Senin (21/10).

Jasad wanita tanpa identitas terbungkus kain sarung penutup mobil ditemukan di bawah jembatan Tol Semarang-Solo di Banyumanik, Semarang

Namun, Rifeld enggan menjelaskan lebih lanjut detail hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang sudah dilakukan kemarin.

"Datanya masih seperti kemarin, wanita usia sekitar 30 tahun," kata Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono.

Budi menjelaskan, pihaknya juga belum membuka posko atau menyebar nomor yang bisa dihubungi bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

"Sementara belum mengarah ke sana, kita tunggu hasil autopsi ya," ujarnya.

Disinggung soal luka bekas senjata tajam dan kemungkinan jasad wanita tanpa identitas tersebut adalah korban pembunuhan, Budi enggan mengiyakan.

"Lukanya luka tusuk, nanti kalau sudah ada update kita kabari ya," ujarnya.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.