HETANEWS.COM

Pelantikan Presiden Jokowi, Warga Medan Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Warga Kota Medan mengikuti syukuran pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Lapangan Merdeka, Kota Medan.

Medan, hetanews.com - Ribuan orang yang tergabung dalam Organisasi Pujakesuma menggelar syukuran dan doa bersama atas pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (20/10/2019). 

Selain menggelar doa bersama, kegiatan ini juga diisi dengan pertunjukan musik dan atraksi kebudayaan Jawa. 

Penasihat Pujakesuma, Wagirin Arman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dari ucapan syukur Pujakesuma atas dilantiknya duet Jokowi-Ma’ruf Amin untuk memimpin bangsa Indonesia selama lima tahun ke depan.

Menurut Wagirin, pelantikan ini harus dijadikan rakyat Indonesia sebagai momentum bagi semua pihak untuk membangun bangsa dan negara ke depan. "Dengan begitu kita akan besar dibawah lindungan Allah SWT," ujar Wagirin. 

Dia yakini, di bawah kepempimpinan Jokowi dan Ma'aruf amin Indonesia akan maju dan semakin baik. "Kita yakin dan kita berharap agar dia betul- betul bisa membuktikan kemampuannya sebagai pemimpin negara dan mampu membuat rakyat sejahtera dan merasa aman," kata Wagirin. 

Terkait dengan Provinsi Sumatera pasca pelantikan, Wagirin melihat perlu adanya komunikasi yang intensif antarpejabat di lingkungan Pemprov Sumatera Utara khususnya di kalangan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD).

Tujuanya, kata dia, untuk memajukan Sumatera Utara agar tidak ada lagi ego sektoral antara pejabat. "Membangun sinergitas dan komunikasi yang baik adalah untuk membangun dan mengangkat harkat dan martabat Sumatera Utara menjadi lebih baik,” ujarnya. 

sumber: inews.id

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!