HETANEWS

Jared Leto Dikabarkan Frustrasi Proyek 'Joker' Joaquin Phoenix Dibuat

Jared Leto Getty Images

Hollywood, hetanews.com - Kekecewaan Jared Leto dikabarkan tak hanya karena 'Joker' sukses disambut pecinta film. Sejak awal rencana film ini diloloskan Warner Bros, dirinya disebut sudah menyimpan kekecewaan, The Hollywood Reporter melaporkan Leto tak ingin proyek film itu berlanjut.

"Dari sumber-sumber terdekat sang aktor, Jared Leto tak hanya menegur soal proyek film ini kepada agensinya. Ia juga meminta manajer musiknya, untuk memanggil pejabat di atas Warner Bros untuk mengambil tindakan atas keputusan studio ini dalam proyek 'Joker'. Tujuannya untuk menghentikan penggarapan film tersebut," tulis Hollywood Reporter.


Proyek film 'Joker' juga dinilai tak akan berhasil. Studio Warner Bros sengaja memberikan budget kecil.

'Joker' Joaquin Phoenix dibuat dengan kisaran budget US$ 55 juta-US$ 70 juta.

"Warner menganggap 'Joker' Todd Phillips akan menjadi film berproduksi kecil. Mereka tak yakin dengan tone gelap yang Phillips berikan pada cerita dan budget yang kecil diharapkan akan membuat Todd Phillips akan menghentikan niatnya untuk menggarap film tersebut," tulis Hollywood Reporter.


Kini 'Joker' Joaquin Phoenix meraup pendapatan hingga US$ 700 juta dari penayangannya secara global. Film ini juga menuai sorotan dan kritik sekaligus pujian melihat dari kisahnya yang dinilai memancing perdebatan.

Sumber: The Guardian

Editor: tom.