HETANEWS

Kisah Perjuangan Johnny Depp Bangkit dari Titik Terendah dalam Hidup

Instagram/johnnydeppofficial

Hollywood, hetanews.com - Aktor pemeran karakter Gellert Grindelwald dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Johnny Depp beberapa waktu lalu menceritakan perjuangan yang harus dia lakukan untuk mengatasi rasa depresi.

Dalam wawancaranya bersama Rolling Stone, aktor berusia 56 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya pernah berada dalam titik terendah dalam hidup.

"Aku berada di titik terendah seperti yang aku percaya bisa didapatkan (orang lain)... Cara untuk mengatasi masalah itu adalah dengan seolah- olah datang di suatu tempat dengan mata terbuka, dan meninggalkannya dengan mata tertutup," katanya dalam wawancara tersebut.

Depp menjelaskan, dia mulai terkena banyak masalah usai hubungannya dengan Amber Heard kandas, di mana satu di antaranya merupakan tindakan sang manajer yang hampir membuat seluruh kekayaannya menghilang.

Merasa telah bersikap baik kepada semua orang, Johnny Depp pun berusaha mengingat kembali perbuatannya di masa lalu seiring beratnya cobaan yang dia alami.

"Aku terus mencari tahu apa yang telah aku lakukan sampai mendapatkan hal ini. Aku mencoba bersikap baik kepada semua orang," ujarnya menambahkan.

Untuk mengatasi depresi yang dialami, Depp diketahui memilih pergi ke terapis guna memulihkan kondisi kejiwaannya.

Kontak Bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu, jadi apabila kalian memiliki permasalahan sama, jangan menyerah apalagi sampai memutuskan mengakhiri hidup.

Kalian nggak sendiri, layanan konseling bisa menjadi salah satu pilihan untuk dapat meringankan keresahan yang ada.

Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling.

Sumber: Rolling Stone

Editor: tom.