HETANEWS

Tompi Dapat Tawaran Jadi Menteri?

Jakarta, hetanews.com Tompi membuat geger warganet di instagram. Di caption foto postingan terbarunya, lelaki yang berprofesi sebagai dokter itu diam-diam ditawari menjadi seorang menteri.

Lelaki asal Aceh itu menulis cukup panjang, bagaimana seseorang menghubunginya melalui telepon dan menawarkan untuk menjadi seorang menteri.

"Gak tahan untuk gak cerita... Jadi bbrp bulan lalu berhembus kabar sy mau dicalonkan jadi “mentri” , bbrp org dalam sudah telp, nanya kesediaan dan disuruh siap2. Nanti akn dipanggil utk bertemu dan bicara lansung," tulis Tompi.

Tompi sempat menolak dengan tawaran tersebut. Namun orang yang menawarinya tetap ngotot dan ingin bertemu langsung dengannya.

"Ini bener2 di luar dugaan... sy nyaris gak punya background kerja administratif. Sy bilang sy gak tertarik, tp yg bersangkutan NGOTOT “ketemu ajaa dulu, nanti dijelaskan arahnya kemana," sambungnya.

Lelaki 41 tahun itu akhirnya mengalah dan mau bertemu dengan orang dalam tersebut dan menemui Presiden. Bahka dia mengaku seperti orang penting karena dijemput dengan mobil mewah dan menggunakan seorang pengawal.

"Kami ngobrol di beranda, hanya ada saya dan beliau. “Jadi bgini, kami butuh bantuan pemikirannya... tenaganya utk mengabdi. Sy rasa inii saatny....” Beliau melihat sy lamaa, ttapannya dalamm. MANTRI utk ke pelosok2," sambungnya.

Namun di akhir tulisan Tompi baru mengungkap bila Presiden yang dimaksud bukan Jokowi, melainkan presiden salah satu perusahaan Bank terama di Indonesia.

"Owalaha.... bikin deg2an ajaaa *catatan percakapn sy dengan presiden
PT Mandiri Sejahtera," tutupnya.

Tompi

Postingan tersebut mendapat respon positif dari beberapa warganet. Beberapa diantaranya tertawa setelah melihat postingan tersebut.

"Ya Allah ngakak dok," tulis salah satu akun @astronaut_inst.

Ada juga yang menilai Tompi ternyata memiliki bakat untuk menjadi seorang komedian.

"Bisa jga ngelawak," sambung pemilik akun @saryy_ningsih.

sumber: suara.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.