HETANEWS

Ucapkan Selamat kepada Jokowi dan KH Ma'ruf, Anang Hermansyah: Allah Merahmati Indonesia

Anang Hermansyah posting foto Jokowi dan KH Ma'ruf Amin. (Foto: Instagram)

Jakarta, hetanews.com - Tinggal menghitung jam lagi, Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin akan dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Tentunya hal ini menuai komentar masyarakat Indonesia, termasuk figur publik.

Salah satunya dari penyanyi sekaligus mantan anggota DPR RI, Anang Hermansyah. Suami Ashanty ini memiliki harapan tersendiri atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf ke depannya.

Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Anang mengunggah foto potret resmi Jokowi-Ma'ruf sebanyak tiga kali. Di keterangan fotonya, Anang mengucapkan selamat pada presiden dan wakil presiden terpilih untuk menjalankan tugasnya.

"Selamat menjalankan tugas 2019-2024. Selamat Pak Jokowi dan Kyai Makruf Amin. Allah merahmati Indonesia," tulis Anang Hermansyah, seperti dikutip dari keterangan foto yang diunggah di Instagram miliknya, Minggu (20/10/2019).

Dengan dilantiknya Presiden dan Wapres Jokowi-Ma'ruf, tentunya ada harapan baru bagi Indonesia ke depannya.

"Semoga amanah pakde dan pak Kiai," tulis netizen di Instagram Anang.

"Amin. Semoga Allah SWT melindungi presiden dan wakilnya buat kemajuan Indonesiaku," tulis netizen lainnya.

"Selamat pak Jokowi dan Kyai Makruf Amin, tetap semangat, hidup Indonesia," tulis netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini pelantikan presiden dan wapres akan berlangsung di Gedung DPR/MPR, Jakarta, sekitar pukul 14.30 WIB. Usai pelantikan, Jokowi dan Ma'ruf Amin didampingi istri akan diarak mulai dari kawasan Patung Arjuna Wijaya di Jalan M.H. Thamrin menuju Istana Merdeka.

sumber: inews.id

Editor: sella.