HETANEWS

Menjelang Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin, Pemuda Pancasila Siantar Siap Mengawal Kamtibmas

Ketua PP kota Siantar, Ronald Tampubolon SH saat salam komando dengan ketua DPW PP Sumut, H. Kodrat Shah.

Siantar, hetanews.com - Pengamanan di sejumlah daerah, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia , Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Minggu (20/10/2019) besok, mulai diperketat di seluruh daerah.

Seperti halnya di kota Siantar dan kabupaten Simalungun, dimana TNI-POLRI kompak melakukan patroli berskala besar, demi memberi rasa nyaman kepada masyarakat.

Begitu juga dengan beberapa organisasi kepemudaan yang ada di kota Siantar, seperti Pemuda Pancasila yang turut melaksanakan Kamtibmas.

Hal ini diketahui dari postingan akun Facebook milik ketua PP kota Siantar, Ronald Tampubolon SH.

Kader Pemuda Pancasila kota Siantar saat foto bersama. 

Dimana dalam postingannya, Ronald Tampubolon yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Siantar mengucapkan "Seluruh kader Pemuda Pancasila Se kota P. Siantar  siap mengawal dan menjaga keamanan dan ketertiban pelantikan Presiden Joko widodo dan wakil Presiden Ma'ruf Amin RI periode 2019-2024.pada tanggal 20 Oktober 2019 ..

Pancasila....!!!

 Abadi....

Postingan tersebut, mendapat reaksi cepat dari seluruh kader Pemuda Pancasila di kota Siantar, dan salah satunya dari Siantar Martoba, di bawah pimpinan, Tuan Palar Sirait SH, yang tampak berjaga dan siaga bersama anggota lainnya, di Posko PP Simpang Rami, jalan Medan.

Penulis: tim. Editor: gun.