HETANEWS

Dara Cantik nan Sexy Asal Asahan Ini Juarai KDI 2019, Yuk Intip Hadiahnya!

Suci Afriani Sitorus (19) atau akrab dengan nama panggung Suci KDI. (Foto: Ist)

Asahan, hetanews.com - Selama hampir 4 bulan menjalani proses karantina, bersama dengan 20 kontestan yang berasal dari berbagai daerah, akhirnya Jum'at (19/10/2019) malam, didapatilah 3 nama yang berhak dinobatkan sebagai jawara dalam ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019.

Berdasarkan hasil persentase perolehan sms tertinggi, Suci Afriani br Sitorus, ditetapkan dewan juri sebagai pemenang (juara I), dalam gelaran dangdut tahunan yang diselesenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Dara 19 tahun, kelahiran Asahan (20 Desember 2000) ini, juga berhasil menyakinkan para penonton yang berada di panggung maupun pemirsa di rumah untuk mendukungnya, melalui sms dan meng-like akun instagram miliknya.

Atas jerih payahnya tersebut, alumni SMA Negeri 2 Kisaran ini, berhak atas sejumlah hadiah yaitu, medali, piala, sertifikat dan lagu kemenangan, serta mendapat hadiah utama, uang senilai 350 juta rupiah.

Ketiga finalis yang tampil pada grand final KDI 2019. (Foto: Int)

Selain gadis belia multitalenta ini, 2 'talent' lainnya, yakni Marvin, pemuda yang berasal dari Kabupaten Ponorogo, Jatim ini, berhasil menempati posisi runner-up (juara II) dan berhak atas medali, piala, sertifikat dan lagu kemenangan serta uang tunai sebesar 200 juta rupiah.

Kemudian, Nia asal Kota Pekanbaru, Riau, keluar sebagai pemenang ketiga (juara III) dan berhak atas uang tunai senilai 100 juta rupiah, ditambah medali, piala, sertifikat serta lagu kemenangan.

Pencapaian tersebut tak lantas membuat putri pasangan Bahtiar Sitorus dan Rosita Sirait  ini larut akan euforia kemenangan.

"Walaupun saya hari ini berhasil membuat bangga warga Sumut, khususnya Asahan, saya tak lantas larut akan euforia kemenangan dan merasa berpuas diri. Karena bagi saya, ini adalah awal dari sebuah perjalanan karier yang harus saya ikuti dan nikmati prosesnya," ucap Suci saat dihubungi kru hetanews.com, melalui pesan aplikasi instan, Sabtu (20/10/2019) pagi.

Penulis: rendi. Editor: gun.