HETANEWS

Messi Tolak Kontrak Seumur Hidup dari Barcelona

Striker Barcelona, Lionel Messi tolak tawaran kontrak seumur hidup

Inggris, hetanews.com - Keinginan Barcelona memberikan kontrak seumur hidup untuk Lionel Messi bertepuk sebelah tangan. Sang pemain ternyata menolak tawaran istimewa tersebut.

Kontrak Messi akan berakhir pada 30 Juni 2021. Sejauh ini dia belum juga membubuhkan tanda tangannya di atas kesepakatan baru.

"Memang benar Barcelona ingin memberikan saya kontrak seumur hidup. Tapi saya sudah katakan, saya tak mau kontrak seperti itu," ucap Messi pada Diario AS.

"Saya hanya ingin terus bermain dan berjuang mencetak gol. Saya bisa saja di sini seumur hidup, tapi tidak dengan kontrak. Saya inginnya tinggal di sini seumur hidup," tutur pemain berusia 32 tahun.

Sejauh ini komitmen Messi terhadap Los Blaugrana tak perlu dipertanyakan lagi. Dia sudah membela klub asal Katalonia sejak berumur 13 tahun.

Messi bahkan terlibat langsung dalam sejumlah kesuksesan Barcelona. Pemain kebangsaan Argentina itu telah merasakan trofi juara La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antar Klub.

sumber: inews.id

Editor: sella.