HETANEWS

MU Akan Kejar Emre Can di Januari?

Emre Can diincari Man United di bursa Januari 2020. (Foto: Gabriele Maltinti / Getty images)

Manchester, hetanews.com - Manchester United diyakini akan belanja pemain di bursa musim dingin. Mantan gelandang Liverpool Emre Can disebut-sebut masuk daftar buruan MU.

Pemain internasional Jerman itu mengaku sedang tidak bahagia di Juventus. Di bawah arahan Maurizio Sarri, Can baru tiga kali dimainkan di Liga Italia, itupun sebagai pemain pengganti. Can juga tidak masuk dalam skuat Juve untuk Liga Champions.

"Aku tidak bahagia [di Juventus] sekarang. Aku tidak banyak bermain saat ini," Can mengatakan saat jeda internasional.

"Musim lalu kan aku banyak bermain, terutama di pertandingan-pertandingan penting untuk Juventus dan aku juga bermain bagus."

Juventus akan menginginkan tebusan sekitar 35 juta paun untuk pemain berdarah Turki itu. Sementara itu Can bukanlah target utama MU, meski situasinya akan terus dimonitor. Demikian diwartakan Sky Sports.

Setan Merah telah kehilangan Ander Herrera dan Marouane Fellaini dalam kurun waktu setahun dan gagal menggantikan mereka. Dengan demikian, MU cuma tinggal memiliki Paul Pogba, Scott McTominay, Nemanja Matic, dan Fred sebagai pemain senior di lini tengah.

MU sedang menjalani salah satu periode terburuk. David de Gea dkk. cuma memenangi dua dari delapan pertandingan pertama Liga Inggris sehingga kini hanya berjarak dua poin dari saja zona degradasi.

Sumber: detik.com

Editor: tom.