HETANEWS

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Ini Dilakukan Kapolres Siantar dan Dandim 0207/Simalungun

Terlihat sejumlah personil Polres Siantar dengan mengendarai sepeda motor patroli. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, pada hari Minggu (20/10/2019) mendatang, Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, bersama Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Frans Kissin Panjaitan, melakukan patroli gabungan dengan skala besar, menggunakan sepeda motor, Jumat (18/10/2019) pagi. 

Patroli gabungan ini, untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di kota Pematangsiantar agar tetap kondusif. 

"Kegiatan yang kita lakukan ini, berkaitan dengan pelantikan Presiden dan Wakil presiden yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2019. Operasi bersekala besar yang kita lakukan, bukan hanya hari saja, melainkan akan kita lakukan setiap harinya guna menjamin stabilitas Kamtibmas agar  Siantar tetap kondusif,"ucap AKBP Budi Saragih. 

Selain itu, orang nomor satu di Polres Siantar ini menyebutkan, operasi tersebut juga mengantisipasi  kejahatan jalanan dan sebagainya, yang dapat membahayakan seluruh lapisan masyarakat. 

Ditempat yang sama, Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Frans Kissin Panjaitan, menambahkan, bahwa patroli skala besar ini, juga menunjukkan, bahwa TNI-Polri tetap bersinergi dan saling bahu membahu menjaga Kamtibmas di kota Pematangsiantar, dengan harapan tidak ada pergolakan sampai selesainya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden," ungkap Dandim.

Penulis: res. Editor: gun.