HETANEWS

Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro: Ini Pembelajaran yang Sangat Besar

Vicky Nitinegoro bersyukur negatif narkoba. (Foto: Instagram)

Jakarta, hetanews.com - Vicky Nitinegoro akhirnya bisa bernapas lega karena dinyatakan negatif narkoba. Dia diperbolehkan meninggalkan Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Kebebasan Vicky disambut langsung oleh sang ibu, Annisa Amir yang datang menjemput ke lokasi. Dia sempat melempar senyum ke arah wartawan yang sudah berkerumun menantikan kepulangannya.

"Mohon maaf sudah membuat resah kalian," ujar pesinetron 36 tahun.

Setelahnya, Vicky Nitinegoro juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena sudah memberikan pelajaran yang begitu berharga.

"Ini suatu pembelajaran yang sangat besar buat saya," ucapnya, dikutip dari Okezone.

Sebelumnya diberitakan, Vicky Nitinegoro diamankan petugas atas dugaan penyalahgunaan narkotika bersama dua orang lain di kawasan Benda, Jakarta pada 15 Oktober 2019. Pesinetron 36 tahun diduga mengonsumsi narkoba yang dicampurkan dalam cairan liquid rokok elektrik atau vape.

Dari tiga orang yang diamankan petugas, hanya satu orang berinisial AC yang dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Sementara Vicky Nitinegoro dinyatakan negatif atau bebas dari zat narkotika apa pun.

sumber: inews.id

Editor: sella.