HETANEWS

Perankan Aurora di Maleficent, Ini Potret Glamor Elle Fanning

Cantiknya Elle Fanning dengan busana glamor. (Foto: Instagram)

Jakarta, hetanews.com - Tak hanya pesona Angelina Jolie yang mencuri perhatian di film Maleficent: Mistress of Evil sebagai pemeran utama. Aktris Elle Fanning, yang memerankan karakter Princess Aurora sejak Maleficent 2014 ini pun turut menyedot perhatian publik.

Bukan karena aktingnya semata, tetapi juga penampilannya di premier Maleficent Mistress of Evil beberapa waktu lalu. Saat itu, Elle Fanning mengenakan gaun hijau dengan hiasan bunga-bunga di bagian lengan dan dada, yang tampak membuat dia seperti seorang putri sungguhan.

Pada malam premier tersebut, Elle Fanning mengenakan gaun rancangan Alessandro Michele dari merek Gucci.

"Pada usia 14 tahun saya menerima panggilan telepon yang akhirnya mengubah hidup saya. Saya terpilih memerankan sebagai Sleeping Beauty untuk film bersama dengan sang ikonik, Angelina Jolie," tulis Elle Fanning, seperti dikutip dari Instagram miliknya, Kamis (17/10/2019).

Kembali memerankan sebagai Princess Aurora di film lanjutan Maleficent membuat Elle Fanning campur aduk. "Saya dengan bangga berdiri dengan dua wanita yang saya lihat dalam segala hal. Saya masih merinding," tulis aktris 21 tahun tersebut.

Selain potret Elle Fanning dalam balutan gaun magis dari Gucci, berikut juga gaya glamor perempuan bernama lengkap Mary Elle Fanning, seperti dirangkum iNews.id, Kamis (17/10/2019).

Makan Ramen dengan Gaun


Ramen menjadi makanan favorit banyak orang, termasuk Elle Fanning yang tampak dengan lahap mengonsumsi mie dari Jepang. Berbeda dengan orang biasa yang mengonsumsi ramen, lihat nih gaya Elle Fanning yang anggun dalam balutan gaun ungu, namun tetap lahap mengonsumsi ramennya.

Kompak dengan Angelina Jolie

Tampil di samping Angelina Jolie tak membuat pesona Elle Fanning berkurang. Keduanya justru tampak serasi dengan gaun yang mirip satu sama lain. Ini adalah potret mereka saat premier di London, Inggris.

Glamor dalam Balutan Gaun Slip Dress

Tak sekadar tampak glamor, dalam balutan slip dress Tom Ford ini, Elle Fanning tampak gemerlap dan seksi. Dia juga kelihatan vintage dengan gaya rambut dan gaun silvernya.

Gaun Hitam yang Misterius

Kata siapa sang 'Princess Aurora' tidak bisa tampil gelap dan misterius seperti Maleficent? Di foto ini, Elle Fanning tampak sangat elegan dengan gaun berbelahan dada rendah dari Valentino. Foto ini diambil saat Elle Fanning menghadiri acara Toronto Internasional Film Festival.

Sumber: iNews

Editor: tom.