HETANEWS

Ditemani Istri dan Anak, Asner Silalahi Daftar Ke NasDem

Asner Silalahi bersama Istri Juliati Sihombing dan anaknya Manogari Silalahi

Siantar, hetanew.com - Bakal calon walikota Pematangsiantar Asner Silalahi mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai NasDem. Selain ditemani para tim pemenangan, Asner datang bersama istri dan anak bungsunya untuk menyerahkan formulir  pendaftaran, Kamis (17/10/2019).

Kedatangan Asner Silalahi di kantor DPD NasDem Pematangsiantar disambut baik oleh pengurus dan tim penjaringan. Sebelum mengawali sambutannya, Asner memperkenalkan istrinya, Juliati Sihombing dan putera bungsunya Manogari Silalahi.

"Saya mengucapkan terimakasih atas penyambutan ini. Saya lihat semua wajah disini bahagia. Istri dan Anak saya ikut kesini karena begitu bahagiannya saya mendaftar ke NasDem,"kata ayah 3 orang anak ini.

Kepada pengurus NasDem dan ketua penjaringan, Asner mengungkapkan alasan mengapa dirinya ingin maju sebagai Balon walikota pematangsiantar. 

"Keinginan saya untuk menjadi walikota adalah keterpanggilan jiwa. Motto saya, bangkit dan maju kotanya bahagia masyarakatya. Ini lah motto bagaimana kita membangkitkan sebuah kota yang terletak pada infra struktur yang terintegrasi," jelasnya.

Selanjutnya, setelah menyerahkan formlulir pendaftar, Asner akan mengikuti pemaparan visi dan misi yang dijadwalkan Kamis 24-31 Oktober pekan depan. 

"Kami berharap Bapak segera mendapatkan pasangan wakil, supaya mensosialisasikannya lebih enak. Kami sangat senang dengan visi misi bapak karena membuat Siantar lebih baik lagi," ujar Ketua Penjaringan Balon Walikota dan wakil NasDem, Frengki Boy Saragih.

Pada pemaparam visi dan misi, Asner juga diminta menyampaikannya secara langsung dihadapan pengurus NasDem. 

"Kita undang pengurus DPD. Kami mau mendengarkan visi misi ini di Kantor NasDem. Kami mau mendengarkan langsung dari Pak Asner. Barangkali pak Asner buat kami terpukau dengan strateginya. Karena bukan hanya visi dan misi, tapi strategi juga harus disampaikan," timpal Sekretaris DPD NasDem, Fernando Sitorus.

Baca juga: Balon Walikota Siantar Asner Silalahi telah Mendaftar di Dua Parpol

 

Penulis: gee. Editor: edo.