HETANEWS

Selain Vicky Nitinegoro, Ini Deretan Selebriti yang Tersangkut Kasus Narkoba

Vicky Nitinegoro diamankan polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Jakarta, hetanews.com - Tidak sedikit kalangan selebriti yang tertangkap karena kasus narkoba di 2019. Hari ini, kabar mengejutkan datang dari aktor Vicky Nitinegoro. Ada apa gerangan?

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan artis Vicky Nitinegoro terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan adanya penangkapan Vicky pada Rabu 16 Oktober 2019 malam.

Saat ini, Vicky masih diperiksa intensif di Polda Metro Jaya. Polisi belum menetapkan status hukum Vicky karena masih menunggu hasil pemeriksaan.

Di tahun ini, ada sejumlah selebriti yang ditangkap terkait kasus narkoba. Siapa saja? Simak daftarnya seperti dirangkum iNews.id, Kamis (17/10/2019).

  • Nunung

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung telah dinyatakan positif menggunakan narkoba golongan I. Hal tersebut diketahui setelah Nunung mengikuti tes urine, darah, dan rambut di Labotarium Forensik Mabes Polri. Dari hasil analisa, diketahui Nunung dan suami telah menggunakan sabu. Selain itu, Nunung juga diketahui sebagai pengguna aktif narkoba.

  • Jefri Nichol

Setelah Nunung, yang tak kalah mengejutkan adalah penangkapan kasus narkoba artis muda, Jefri Nichol. Dia ditangkap pada 22 Juli 2019 di kawasan Kemang, Jakarta. Dari hasil penangkapan Jefri, polisi turut mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram.

  • Rio Reifan

Selanjutnya, baru-baru ini aktor Rio Reifan kembali ditangkap kepolisian lantaran kasus narkoba. Rio Reifan ditangkap di kediamannya kawasan Pondok Gede, Bekasi. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,0129 gram lengkap dengan alat hisapnya.

  • Rifat Umar

Kabar terbaru awal bulan ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono mengungkapkan, artis lenong Rifat Umar ditangkap lantaran kedapatan memiliki dan menggunakan narkoba jenis ganja, pada Kamis 3 Oktober 2019.

sumber: inews.id

Editor: sella.