HETANEWS

Diamuk Si Jago Merah, Sumanto Tewas Terpanggang

 Bangkabelitung, hetanews.com - Sebuah rumah semi permanen di Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis (17/10) dini hari dilalap si jago merah.

Kabag Ops Polres Bangka AKP Andi Purwanto menyampaikan, pemilik rumah bernama Sumanto juga ikut terpanggang saat rumahnya mengalami kebakaran.

"Sumanto dinyatakan meninggal dunia terbakar bersama rumah yang ditempatinya," kata Kabag Ops Polres Bangka AKP Andi Purwanto dalam keterangan pers diterima Antara.

Ia menjelaskan, rumah yang ditempati Sumanto ludes terbakar hingga rata dengan tanah dan hingga sekarang belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

"Kami mendapat informasi insiden tersebut setelah menerima laporan resmi dari orang tua korban bernama Sopian," ujarnya.

Pihak kepolisian hingga sekarang masih melakukan penyelidikan terkait dengan penyebab kebakaran yang kondisinya benar-benar rata dengan tanah.

"Korban diketahui tewas terpanggang setelah api padam dengan kondisi tubuh korban sudah hangus," ujarnya.

Andi mengatakan, pemilik rumah semi permanen tersebut diketahui bernama Bambang yang saat ini berdomisili di Jakarta.

"Pemilik rumah berada di Jakarta, rumah tersebut dititipkan kepada Sopian dan anaknya Sumanto untuk dijaga dan diurus," ujarnya.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.