HETANEWS

Gagal Bawa Persija Menang di Laga Debut, Edson Tavares Ingin Bangkit

Pelatih Persija Edson Tavares.

Jakarta, hetanews.com - Pelatih anyar Persija Jakarta Edson Tavares gagal memberikan kemenangan pada pertandingan perdananya. Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan Semen Padang dengan skor 1-2 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10/2019), pada lanjutan Liga 1.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu mengaku hasil yang didapat jauh dari harapan. Tetapi, dia menegaskan timnya siap untuk bangkit dan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal di laga berikutnya.

“Hasil ini memang membuat kami sakit dan saya baru pertama kali menghadapi situasi ini. Sekali lagi kami akan berusaha memberikan yang terbaik di laga berikutnya, begitu pun pemain,” tutur mantan pembesut Timnas Vietnam di laman resmi Persija.

Hasil ini memang disayangkan mengingat Persija mampu unggul lebih dulu, lewat eksekusi penalti Marko Simic di menit ke-16. Keunggulan itu bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua rupanya menjadi malapetaka bagi Persija. Gol pemain Semen Padang Vendry Mofu di menit ke-57 serta Mariando Uropmabin ketika laga akan berakhir memupuskan ambisi Maman Abdurahman dkk, meraih poin penuh.

Bagi Persija, hasil negatif ini menjadi kekalahan kedua mereka secara beruntun. Tim Ibu Kota Indonesia itu pun terjungkal ke posisi 16 klasemen dengan poin 20, atau berada di posisi teratas zona degradasi.

sumber: inews.id

Editor: sella.