HETANEWS

Ari Lasso Peringatkan Promotor Segera Mengembalikan Uang Tiket Penonton

Ari Lasso peringatkan promotor segera kembalikan uang tiket. (Foto: Instagram).

Jakarta, hetanews.com - Jelang konser 27 tahun berkaryanya, Ari Lasso mengumumkan kabar pembatalan. Melalui akun Instagramnya dia mengatakan bahwa konser yang digelar di The Kasablanka, Jakarta pada Rabu 16 Oktober 2019 batal karena promotor tidak profesional.

Pagi ini, Ari Lasso kembali mengunggah video yang ditujukan untuk Rachmat Subakti selaku promotor dari Optimus One. Dia mengingatkan untuk segera mengembalikan uang tiket penonton akibat pembatalan kemarin.

"Untuk Sdr @rachmatsubakti dari @optimusone.official segeralah kembalikan uang tiket penonton lewat mekanisme yg ada," seperti ditulis oleh Ari Lasso dalam akun Instagramnya, Kamis (17/10/2019).

Baca juga: atal Konser BIkin Ari Lasso Susah Tidur

Ari Lasso juga meminta agar promotor untuk secara terbuka mengabarkan status konser di Medan dan Solo. Dia menegaskan agar promotor mengakui apa yang terjadi dan tidak profesional untuk mengurangi salah sasaran kekecewaan penonton.

"Dan SEGERALAH UMUMKAN SECARA TERBUKA STATUS KONSER DI MEDAN DAN DI SOLO, AGAR TIDAK SEMAKIN BANYAK YG DIKECEWAKAN," tutupnya.

Sementara itu Optimus One juga mengumumkan pembatalan konser Perjalanan Panjang Ari Lasso di akun Instagram. Mereka juga mengabarkan bahwa pemgembalian tiket akan segera diumumkan.

"PROSES PENGEMBALIAN DANA TIKET AKAN KAMI SEGERA UMUMKAN DAN AKAN DIKIRIM DI EMAIL MASING2 PEMBELI LANGKAHNYA SETELAH KAMI OPTIMUS ONE MENDAPATKAN SEMUA DATANYA DARI BOOKMYSHOW SELAKU PARTNER PLATFORM TIKET KAMI," seperti dikutip dari akun Instagram @optimusone.official.

sumber: inews.id

Editor: sella.