HETANEWS

Tak Ada Curiga, Billy Syahputra Yakin Vicky Nitinegoro Tak Pakai Narkoba

Vicky Nitinegoro ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat

Jakarta, hetanews.com - Aktor Vicky Nitinegoro diamankan kepolisian pada Rabu malam (16/10/2019) karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Menanggapi hal tersebut, sahabat Vicky, Billy Syahputra tak menyangka.

Pasalnya, adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku telah memilah-milah lingkaran pertemanannya. Ia pun yakin Vicky Nitinegoro bukan termasuk teman yang ia hindari.

"Gue memilih teman-teman yang sekiranya kalau memakai hal tersbut (narkoba) pasti gue hindari. Nah gue sama sahabat gue yang lagi ramai ini tuh dekat, dan gue yakin dia tidak menggunakan hal tersebut. Makanya gue dekat sama dia, jalan bareng, nongkrong bareng, main bola bareng, segala macam bareng," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Tergabung di klub sepakbola Selebritis FC, Billy Syahputra mengaku cukup dekat dengan Vicky Nitinegoro. Ia pun berharap penangkapan Vicky hanya kesalahpahaman.

"Gue sih sama siapapun teman bola gue alhamdulillah dekat tapi yang tadi gue bilang, gue memilah. Gue yakin kalau teman gue itu nggak pakai. Ini mungkin ada kesalahpahaman, mungkin, tapi gue nggak tahu juga ya, tergantung proses penyidikan," tutur Billy Syahputra.

Kabar penangkapan Vicky Nitinegoro pertama kali beredar di sebuah akun Instagram gosip. Unggahan tersebut berupa foto Vicky bersama beberapa orang tengah berada di sebuah ruangan. Dua di antaranya diduga anggota polisi.

sumber: suara.com

Editor: sella.