HETANEWS

Combo! Persib dan Robert Rene Sedang Jelek Lawan Persebaya

Persib Bandung digasak Persebaya Surabaya 0-4 di putaran pertama Liga 1 2019

Inggris, hetanews.com - Persib Bandung menjamu Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2019. Maung Bandung dan Robert Rene Alberts sedang loyo di hadapan Bajul Ijo.

Persib vs Persebaya dipentaskan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). Laga ini mesti dipindah dari Bandung karena kekhawatiran tak mendapatkan izin pertandingan dari pihak kepolisian.

Dalam tiga pertemuan terakhir dengan Persebaya, Persib selalu kalah. Pada putaran pertama, Pangeran Biru dihajar tim kebanggaan Bonek empat gol tanpa balas.

Sementara dalam dua pertandingan sebelumnya Persib tumbang dari Persebaya dengan skor 2-3 dan 1-4. Persebaya kebobolan 11 gol dan memasukkan 3 gol dalam empat laga.

Dari sisi Robert Rene, Transfermarkt mencatat bahwa tim asuhan pelatih Belanda itu tumbang dari Persebaya. Lebih buruknya, mereka tak bisa mencetak gol.

Selain Persib yang tumbang di putaran Liga 1 2019, PSM Makassar asuhan Robert Rene dikalahkan Persebaya 0-3 pada Liga 1 2018.

Persib sedang tak stabil dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1. Hasil yang diraih Persib, dua kali menang, dua kali imbang, dan sekali tumbang.

Robert Rene menegaskan bahwa tim asuhannya sedang lapar kemenangan meski sedang menjalani laga kandang di luar Bandung.

"Mereka lebih nyaman karena tidak perlu pergi ke Bandung, karena memang harusnya mereka laga tandang. Tetapi sebaliknya, kita harus ke Bali dan harus mempersiapkan itu. Karena kami lapar dan pantas mendapat tiga poin di Jumat nanti," kata Robert Rene di situs Liga 1.

Rekor Persib Vs Persebaya di Tiga Laga Terakhir

Persebaya 4-0 Persib -- Liga 1 2019
Persebaya 3-2 Persib -- Piala Presiden 2019
Persib 1-4 Persebaya -- Liga 1 2018

Robert Rene vs Persebaya di Dua Laga Terakhir

Persebaya 4-0 Persib -- Liga 1 2019 (Kalah)
Persebaya 3-0 PSM Makassar -- Liga 1 2018 (Kalah)

 

sumber: inews.id

Editor: sella.