HETANEWS

Danrem Pantai Timur Tinjau Pengerjaan Proyek TMMD ke-106 di Sergai

Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto (depan) meninjau pelaksanaan proyek TMMD ke 106 di Kabupaten Sergai. Foto: Penrem 022/PT

Serdang Bedagai, hetanews.com - Komandan Korem 022 Pantai Timur Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto meninjau langsung lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 TA 2019 Kodim 0204/Deli Serdang yang terletak di Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (16/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Danrem menyampaikan pengerjaan sasaran TMMD ke-106 tersebut harus segera dikejar dan targetnya sebelum diresmikan oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, untuk mengejar target pelaksanaan pengerjaan, harus saling gotong royong dan kompak, disatu sisi kerja samanya harus benar benar terlaksana dengan Dinas PU dari Kabupaten Serdang Bedagai dan harus selalu berada dilokasi pekerjaan, sabab dengan dukungan dari Dinas PU pekerjaan tersebut akan terasa ringan.

Turut hadir mendampingi Danrem dalam peninjauan tersebut antaralain, Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin, Kasiter Rem 022/PT Letkol Inf Sutan Lubis, Dandenpom1/1 Pematang Siantar Letkol CPM Muhammad Choirun dan pejabat Dinas PU Kabupaten Serdang Bedagai. (rel)

Penulis: bt. Editor: bt.