HETANEWS

Allegri Bisa Saja Gantikan Solskjaer Jika MU Kalah dari Liverpool

Mantan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - The Sun

Jakarta, hetanews.com - Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri disebut-sebut "makin dekat" menerima tugas sebagai manajer Manchester United.

Kini kubu Old Trafford dibesut oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer berpaspor Norwegia itu berada dalam tekanan menyusul rentetan hasil mengecewakan dari penggawa Manchester United selama melakoni laga Liga Inggris musim ini.

Allegri disebut-sebut tengah disibukkan dengan pembicaraan intensif bersama manajemen Manchester United, sebagaimana diwartakan oleh sejumlah laporan dari Italia.

Manajer asal Italia itu mengukuhkan diri sebagai kandidat terkuat melatih Manchester United bila Solskjaer pada akhirnya terusir dari Old Trafford.

Di bawah arahan Solskjaer, Manchester United hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan di ajang Liga Inggris.

Allegri tidak melatih klub manapun, karena ia meninggalkan Juventus pada musim panas lalu. Manajer berusia 52 tahun itu merencanakan untuk absen dari sepak bola selama setahun.

Hanya saja, Allegri berubah pikiran, karena ia menerima tawaran melatih Manchester United. Tuttosport mengklaim bahwa kedua belah pihak terus menjalin pembicaraan intensif belakangan ini mengenai kepindahan Allegri ke Liga Inggris.

Kedua belah pihak disebut-sebut tengah menggodok sejumlah hal "yang konkret", salah satu poinnya ketika Allegri mendiskusikan seputar gaji yang bakal diterima kalau memang jadi melatih Manchester United.

Allegri bakal menerima jumlah gaji yang lebih banyak dibandingkan saat membesut Juventus.

Manchester United kini tengah menyiapkan diri menghadapi Liverpool dalam laga yang diadakan di Old Trafford pada Minggu pekan ini.

Bila saja, Manchester United menelan kekalahan dari Liverpool maka bukan tidak mungkin Solskjaer terusir dari Old Trafford.

Allegri juga santer diisukan siap menangani Tottenham, di tengah posisi Mauricio Pochettino yang tengah dirundung krisis

Sumber: bisnis.com

Editor: tom.