HETANEWS

Hore! Gabung Marvel, Deadpool Masih Sadis dan Berdarah-darah

Foto: Deadpool (imdb.)

Jakarta, hetanews.com = Diakuisisinya 20th Century Fox sempat membuat khawatir penggemar Deadpool. Karakter tersebut menjadi simbol jagoan yang tanpa basa-basi sekaligus bebas dan tak tahu aturan dari superhero lain.

Akuisisi oleh Disney dinilai akan mempengaruhi karakter tersebut di masa depan.

Namun ada kabar baik yang berhembus. Dua penulis 'Deadpool' menerima janji dari Marvel Studios tentang hal yang diterapkan pada Deadpool selepas akuisisi berlangsung.


Studio ini sepakat untuk tak mengubah apapun dari sang karakter termasuk cerita yang diterapkan dalam film-film Deadpool.

"Marvel telah berjanji untuk terus membiarkan kami bermain di alam semesta Deadpool yang diberi peringkat R, dan harapannya adalah bahwa mereka juga akan membiarkan kami sedikit bermain-main di semesta MCU," ungkap Paul Wernick seperti dilansir EW.


Proyek Deadpool bersama Marvel agaknya telah dimulai. Baru-baru ini sang aktor terlihat mampir dan berfoto di Marvel Studios yang diunggahnya di Instagram.

Akan tetapi belum diketahui bagaimana eksistensi Deadpool akan ditampilkan di masa datang. Terlepas dari itu, apa yang dijanjikan Marvel membuat tim kreatif Deadpool tenang.


"Begitu ada gagasan kolektif soal ini, kita dapat memulai persaingan. Tapi untuk sementara Ryan (Reynolds) masih sangat sibuk dan kami punya banyak proyek. Tapi kapanpun dan dimanapun kami terus memikirkan Deadpool," tukas Wernick.

Sumber: detik.com

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.