HETANEWS

Kuyt Memprediksi Liverpool Juara Liga Primer Inggris Musim Ini

Skuat Liverpool. (Foto: AFP/Ozan Kose)

Liverpool, hetanews.com - Mantan penyerang Liverpool, Dirk Kuyt menilai The Reds mendapatkan peluang bagus guna menjuarai Liga Primer Inggris. Hal itu tak lepas dari aksi apiknya awal musim ini.

 
Liverpool berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris 2019 -- 2020. Mereka berhasil menyapu bersih seluruh laga awal Liga Primer Inggris dengan kemenangan.

 
Kuyt pun percaya Juergen Klopp dapat mematahkan 30 tahun tanpa gelar Liga Primer Inggris milik Liverpool. Menurutnya, Klopp memiliki materi yang bagus pada musim ini.

 "Peningkatan tim Klopp sangat signifikan. Mereka berkembang setiap waktu. Mungkin mereka juga akan sukses di Liga Primer Inggris," kata Kuyt dilansir Goal.

 
Kuyt mengatakan, ia pernah memiliki tim yang cemerlang pada masanya sewaktu membela The Reds. Ditemani Steven Gerrard, Fernando Torres, dan Jamie Carragher, Kuyt gagal mempersembahkan gelar bagi kubu Anfield.

 
"Kami juga pernah memiliki tim seperti itu, tapi kami tidak bisa melangkah lebih jauh pada saat itu," lanjut Kuyt.
 
"Semoga tim ini akan melakukannya, karena sekarang mereka lebih sangat baik ketika berada di lapangan," tutupnya.
 
Selanjutnya, Liverpool akan bertandang ke rivalnya, Manchester United. Liverpool bisa memanfaatkan inkonsistensi tuan rumah untuk meraih tiga poin.

Sumber: medcom.id

Editor: tom.