HETANEWS

Rizki Jadi Tulang Punggung Keluarga, Kondisi Rumahnya Miris

Rizki menjadi tulang punggung keluarga setelah orang tuanya meninggal

Cianjur, hetanews.com - Sosok Rizki menjadi sorotan warganet lantaran video yang memperlihatkan kondisi rumahnya viral di Facebook. Video tersebut diunggah pertama kali oleh Lies Rahmat pada Senin (14/10/2019).

Lies menjelaskan bahwa Rizki hidup bersama adik-adiknya. Dia menjadi tulang punggung keluarga setelah orang tuanya tidak ada.

Dalam video yang diunggahnya, Lies menunjukkan kondisi rumah Rizki yang sangat sempit dan kecil. Anak itu juga menunjukkan tempat dia dan adik-adiknya tidur.

Lies mengatakan, "Buat donatur-donatur yang ada di sini, ini tu harus dibantu banget, dia jadi tulang punggung adik-adiknya, ayah sama ibunya sudah meninggal, mohon dibantu ya ibu bapak yang punya rejeki lebih."

Dalam unggahn Facebook tersebut, Lies Rahmat juga menjelaskan lokasi tempat tinggal Rizki. Anak itu tinggal di Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.Menurut Lies, bantuan untuk Rizki bisa disalurkan melalui Yayasan Perisai Langit Istimewa.

Yayasan ini ternyata juga sudah menyalurkan bantuan untu Rizki. Terbukti dari unggahan di Facebook pada Senin (14/10/2019) yang memperlihatkan foto-foto saat mereka menyalurkan bantuan untuk Rizki.

"Alhamdllah hari ini merupakan hari yang sangat luar biasa kenapa luar biasa begitu banyak orang yang peduli untuk sesama. Barakallah kang haji Vandhi Adam dan para donatur yang sudah memberikan donasinya kepada keluarga Rizki. Semoga apa yg sudah diberikan Allah membalas dgn pahala yang besar," tulis akun Facebook Perisai Langit Istimewa.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.