HETANEWS

Wanita Ditemukan Tewas di Hotel, Pelaku Mengaku Tidak Puas Dilayani Korban

Ilustrasi mayat

Karawang, hetanews.com - Ridwan solihin alias Emeb bin Muhamad nasution (28), warga Ciomas, desa warung Kadu, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta diringkus Satuan Reserse dan Kriminal Polres Karawang. Pria berprofesi sebagai buruh bangunan di bekasi itu diduga membunuh OS (25). Jasad wanita muda tersebut ditemukan dalam kondisi bugil di kamar 211, Hotel Omega, Jalan Ahmad Yani Karawang, Senin (7/10).

"Pelaku tunggal pembunuhan diringkus di Bekasi," kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, Selasa (15/10).

Ridwan membunuh OS dengan cara membekap korban menggunakan bantal. Pelaku melakukan itu lantaran tersinggung dan tidak puas pelayanan korban sekaligus teman kencannya itu, yang di-booking mahal.

"Motifnya merasa kurang puas dalam pelayanan yang mengakibatkan pelaku tersinggung," jelas Nuredy.

Korban sehari-hari berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG) sebuah produk rokok yang nyambi menjadi wanita panggilan.

Keduanya berkenalan melalui medis sosial dan akhirnya bertransaksi serta kencan di Hotel Omega Karawang. "Iya keduanya, korban dan pelaku berkenalan di media sosial," ujar Nuredy.

Atas perbuatannya tersebut, Ridwan dijerat pasal 338 KUHP dan pasal 367 ayat 5 KUHP serta pasal 351 KUHP. "Pelaku dijerat dengan hukuman 15 tahun penjara," Pungkas Nuredy.

Sebelumnya OS ditemukan tewas dengan kondisi bugil di kamar 211 Hotel Omega Karawang. Wanita yang masih bersuamikan A (30) itu merupakan warga Saketi, pandeglang, Banten.

OS tinggal di Karawang dan dinyatakan telah lama hilang kontak dengan suaminya. OS juga diketahui kerap berpindah-pindah kota dalam menjalankan pekerjaannya sebagai SPG rokok.

Sumber: merdeka.com 

Editor: suci.