HETANEWS

Intip Persiapan Konser 17 Tahun Berkarya, Marcell Siahaan Siap Memberikan Penampilan Spesial

Marcell Siahaan siap menggelar konser 17 tahun berkarya

Jakarta, hetanews.com - Mengenang 17 tahun perjalanan di dunia Musik, Marcell Siahaan memberikan persembahan special konser musik bertajuk Marcell Tujuh Belas. Konser ini akan digelar 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Menjelang konsernya yang akan berlangsung minggu depan, Marcell Siahaan mengaku sempat mengalami kendala. Dia kesulitan dalam penyusunan playlist lagu yang nantinya dibawakan pada konser tersebut .

"Kendalanya itu pas persiapan kemarin sih nentuin playlistnya, gimana caranya bikin lagu-lagu itu nggak membosankan terus ya. Karena hitsnya lumayan cukup banyak jadi kadang-kadang gue bingung kalau ini dimasukin nanti gimana ya ekspektasi mereka," ujar Marcell Siahaan saat ditemui iNews.id usai tapping acara talkshow Alvin & Friends di kediamannya di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang, Senin (14/10/2019).

"Setelah itu yang paling berat adalah gimana caranya bikin konser ini benar-benar yang menyenangkan. Dia bukan hanya sekedar konser show off teknik atau show off aransemen tapi juga bagaimana menyenangkan," imbuhnya.

Marcell juga menjelaskan ada 27 lagu yang nantinya dibawakan dalam konser tersebut. Tak hanya membawakan 27 lagu, Marcel juga akan menyiapkan spesial performers dalam konser tersebut yang akan berlangsung selama dua jam.

"Memang nanti akan ada special performers. Nanti rencananya akan ada Raisa, ada RAN, ada Rima Melati istri gue juga akan mengisi performers disana," ujarnya.

Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan program Alvin & Friends, Senin 21 Oktober 2019, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews.

sumber: inews.id

Editor: sella.