HETANEWS

Pekerja Hotel di Medan Jatuh dari Ketinggian 8 Meter, Kondisinya Kritis

Ilustrasi korban terjatuh dari atas gedung.

Medan, hetanews.com - Seorang pekerja di Hotel Soechi, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), terjatuh dari ketinggian delapan meter. Korban saat itu tengah memperbaiki lampu hotel yang sedang rusak.

Korban, Irwansyah (21), langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Kondisinya pun kritis lantaran luka parah yang dialaminya pascaterjatuh dari kanopi.

"Korban sendiri mengalami luka parah dan patah tulang hingga langsung dilarikan ke RSU Bunda Thamrin," kata Kapolsek Medan Kota, AKP Rikki Ramadhan, kepada wartawan di Kota Medan, Sumut.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat Irwansyah bersama dengan dua orang rekannya sedang memperbaiki lampu di bagian atap kanopi depan Hotel Soechi.

Diduga korban melakukan kesalahan saat berpijak, sehingga terperosok jatuh dan tubuhnya menghantam mobil yang sedang parkir. Kondisi tersebut membuat geger pengunjung hotel tersebut.

Sementara itu, dua rekan korban yang sama-sama berada di kanopi tidak dapat turun karena sangat berisiko. Mereka kemudian diselamatkan petugas PMI dibantu personel Damkar yang tiba di lokasi.

"Terkait jatuhnya korban, saat ini masih dalam penyelidikan petugas," ujar dia.

sumber: inews.id

Editor: sella.