HETANEWS

Bantu Korban Gempa di Maluku, Nikita Mirzani Tuai Banyak Pujian

Nikita Mirzani tuai pujian usai membantu korban bencana alam di Maluku (Foto: instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Maluku, hetanews.com - Nama Nikita Nirzani tentunya tak asing lagi ditelinga publik. Betapa tidak, artis seksi yang satu ini dikenal sebagai public figure yang kontroversial.

Kerap kali Nikita Mirzani diberitakan berseteru dengan selebritas lainnya. Tak ayal jika perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini selalu menjadi sorotan publik.

Namun dibalik sisi kontroversialnya, rupanya Nikita mempunya hati yang mulia. Belum lama ini Nikita terlihat mengunjungi sebuah lokasi pengungsian korban gempa di Maluku, pada SAbtu (12/10), seperti yang terlihat dari akun instagram @nikitamirzanimawardi_17.

Pada beberapa foto yang diunggah Nikita Mirzani di akun instagramnya. Terlihat Nikita tengah memberikan trauma healing bagi anak-anak korban gempa di Maluku, dengan mengajak mereka bermain.

Dalam caption yang dituliskan di instagram, Nikita Mirzani mengungkapkan jika kita semua bersaudara, beda agam bukan berarti halangan untuk saling tolong menolong.

Nikita Mirzani tampak memberikan trauma healing bagi anak-anak korban bencana di Maluku (Foto: instagram @nikitamirzanimawardi_17)

"Beda agama bukan Berarti kita bukan saudara. Melihat senyum kalian membuat saya Dan semua rombongan dr jkt bahagia. Tetap Semangat walapun saya tau rasa nya sulit. Tuhan lindungin semua saudara saya di ambon????????..." tulis Nikita.

Pada unggahan lainnya, Nikita Mirzani pun mengungkapkan. Jika Dirinya bisa merasakan apa yang tengah dirasakan oleh para korban bencana di Maluku. Serta berharap para pengungsi segera bisa kembali kerumah masing-masing.

"Kita semua saudara walapun tidak sedarah. Apa Yang kalian rasakan saya pun bisa merasakan.. Saya & ibu fitri. Mendoakan semoga bencana alam ini segera berlalu. Dan kalian segera pulang ke rumah masing2. Amin" ungkap Nikita Mirzani.

Warganet kagum dengan aksi nyata Nikita Mirzani yang terjun langsung membantu korban gempa (Foto: instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Seorang warganet mengaku sangat berterimakasih dengan Nikita Mirzani. Karena warganet dengan akun @sarahaleyda, Nikita tak hanya memberikan kata-kata tapi justru aksi nyata yang langsung terjun ke lokasi pengungsian korban bencana.

"Anda adalah bukti kehidupan nyata dari tindakan yang lebih penting daripada kata-kata, Anda telah menyentuh hati kami, dengan cara yang sangat sederhana" tulis warganet tersebut.

Meski dikenal kontroversial, Nikita Mirzani menuai pujian karena masih mempunyai hati nurani (Foto: instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Disisi lainnya, seorang warganet merasa Kagum dengan Nikita Mirzani. Karena meski bukan tanggung jawab Nikita sebagai seorang artis untuk mengurus masyrakat, namun Nikita masih mempunyai hati nurani untuk membantu warga kota ambon. Padahal selama ini Nikita dikenal sebagai seorang artis yang kerap menuai cibiran dari masyarakat.

Pada unggahan Nikita Mirzani yang membantu korban bencana alam di Maluku tersebut, sukses meraih banyak respon positif dari warganet. Hal itu terbukti dengan meluncurnya lebih dari 170 ribu like dan lebih dari 2000 komentar positif. 

Sumber: merahputih.com

Editor: tom.