HETANEWS.COM

Pembina Upacara SMK Negeri 2, Kapolres Tebingtinggi Ingatkan Pelajar Jangan Mau Diajak Unjuk Rasa

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi S.IK sebagai pembina upacara bendera, di SMK Negeri 2 Tebingtinggi, Senin (14/10/2019). (foto/wh)

Tebingtinggi, hetanews.com -Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi S.IK, bertindak sebagai pembina upacara bendera, di  SMK Negeri 2 Kota Tebingtinggi, Senin (14/10/2019), sekitar pukul 07.30 WIB.

Upacara tersebut, juga diikuti Kapolsek Rambutan, Iptu Suhartono, Kepala SMK Negeri 2, para guru, pegawai, dan siswa/i.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi dalam amanatnya, menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, diantaranya agar pelajar tidak terpengaruh dengan narkoba dan minuman keras.

Dan juga menghimbau siswa agar tidak mau diajak  unjuk rasa, tidak melakukan kekerasan atau persekusi, tidak melakukan tindakan anarkis, tawuran, dan tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar atau hoax.

Silaturahmi Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi S.IK dengan Kepala Sekolah dan guru SMK Negeri 2 Tebingtinggi, Senin (14/10/2019). (Foto/WH)

"Para pelajar dapat mrnyeimbangkan IQ dan EQ, bahwa kesuksesan anak atau pelajar, bukan ditentukan oleh orang lain, tetapi oleh diri kita sendiri. Dengan demikian, agar para pelajar  menggunakan HP untuk yang positif atau bermanfaat. Dan jadilah Polisi bagi diri sendiri. Kejahatan bukan hanya karena ada niat, tetapi juga karena ada kesempatan. Jadi Waspada..waspadalah,"pesan Kapolres.

Usai upacara, Kapolres dan Kapolsek Rambutan, foto bersama dengan para guru dan dilanjutkan dengan silaturahmi.

Di lain tempat, Waka Polres Tebingtinggi dan  27 Perwira bersama Babinkamtibmas, menjadi pembina upacara yang di laksanakan di SMA, SMK,  SMP sederajat se Kota Tebingtinggi.

Dan para Kapolsek jajaran Kabupaten Serdang Bedai, menjadi pembina upacara di SMA, SMK, SMP sederajat di Kecamatan masing- masing.

Penulis: wh. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!