HETANEWS

Gerindra Sebut Pertemuan Prabowo dengan Cak Imin Hanya Silaturahmi

Ahmad Riza Patria.

Jakarta, hetanews.com -  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (14/10). Menurut Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, pertemuan itu silaturahmi saja.

"Itu pertemuan silaturahmi biasa, pimpinan-pimpinan partai tokoh-tokoh itu kan sudah mentradisi selalu silaturahmi biasa sudah, apalagi kan urusan politik harus silaturahmi dong," kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/10).

Riza mengatakan, pertemuan ini tidak ada kaitannya dengan Konferensi Nasional yang akan dilakukan Gerindra Rabu (16/10) mendatang. Kata dia, semua keputusan dalam konfernas adalah keputusan internal partai.

"Silaturahmi itu menjalin komunikasi koordinasi untuk kepentingan bangsa kan harus koordinasi," ungkapnya.

Sebelumnya, Prabowo berencana bertemu dengan Cak Imin, Senin (14/10). Pertemuan itu direncanakan terjadi pada pukul 19.00 WIB di Kantor DPP PKB.

"Misalnya malam ini berencana walaupun belum ada kepastian juga ini jam 19.00 Wib Pak Prabowo akan berkunjung ke DPP PKB tapi belum ada jadwal yang pasti," kata Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzhar Simanjuntak di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/10).

"(Bertemu Cak Imin?) Iya rencananya begitu tapi sampai detik ini kita belum dapat kepastian apakah Pak Prabowo tapi rencananya gitu," sambungnya.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.