HETANEWS

Real Madrid Siap Salip Barcelona dalam Perburuan Gelandang Napoli Ini

Inggris, hetanews.com - Real Madrid siap menyalip rival abadi mereka Barcelona dalam perburuan tanda tangan gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Los Blancos berencana memboyong pemain 23 tahun itu pada Januari mendatang.

Ruiz punya peran vital di lini kedua I Partenopei sejak didatangkan dari Real Betis pada musim panas 2018 dengan biaya 30 juta euro (Rp467,3 miliar). Berkat penampilan apiknya di San Paolo, dia berhasil tembus skuat reguler Timnas Spanyol.

Media Negeri Matador menyebutkan Ruiz cepat atau lambat akan kembali berkarier di tanah kelahirannya. Barcelona menjadi salah satu klub terdepan yang ngebet mendapat servis produk asli Real Betis itu.

Tapi, halaman depan surat kabar ternama Spanyol Marca mengklaim, Madrid siap menggagalkan ambisi Blaugrana. Klub Ibu Kota Spanyol itu dikabarkan akan melayangkan negosiasi pada bursa transfer musim dingin nanti.

Namun Football Italia menyebutkan sangat tidak mungkin Napoli akan membiarkan Ruiz pergi pada pertengahan musim. Apalagi, I Partenopei punya hubungan yang jelek dengan Madrid pada bursa transfer musim panas lalu perihal transfer James Rodriguez.

Saat ini, tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak Fabian. Dengan begitu, Madrid perlu bernegosiasi langsung dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. 

sumber: inews,.id

Editor: sella.