HETANEWS

Roger Danuarta Makin Gemuk Setelah Menikah: Udah Naik 10 Kg

Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat berkunjung ke kantor

Jakarta, hetanews.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang menikmati kehidupan rumah tangga mereka. Setelah menikah, mereka juga kerap mengunggah foto kemesraan di media sosial.

Roger dan cewek yang akrab disapa Chika itu merasakan beberapa perubahan kebiasaan yang berpengaruh pada kondisi fisik mereka.

"Kita dua-duanya gemukan. Memang kita demen makan," ungkap Roger ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Ditambah lagi, kemarin banyak waktu kosong. Kita jalan-jalan, terus kita nyobain (makanan) ini-itu. Enggak berasa akhirnya begini (gemuk)," timpal Chika.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat berkunjung ke kantor

Karena semakin gemuk, Roger berniat untuk diet. Memang, kenaikan berat badan bintang sinetron 'Anak Jalanan' ini cukup terlihat.

"Duh, ada naik 10 kilogram lebih, dari 80 kilogram dulu. Dulu tuh, enggak pernah naik segitu, tapi sekarang sudah on progress untuk balikin kurus lagi, kok. Enggak enak berat," tuturnya.

Roger Danuarta saat berkunjung ke kantor

Kenaikan berat badan yang dialami Roger juga dikarenakan sang istri sangat gemar memasak. Chika bilang, dia sudah bisa menguasai berbagai jenis resep makanan.

"Kalau masak mi Aceh 'kan memang dari dulu sudah bisa. Bumbunya juga memang sudah ada. Ya, jadi tinggal masak. Sebenarnya, masaknya memang sedikit-sedikit saja. Tapi, kemarin habis dari Bangkok dan coba masak pakai bumbu dari sana, ternyata gagal," jelasnya.

Cut Meyriska saat berkunjung ke kantor

Saat ini, usia pernikahan Roger dan Meyriska baru memasuki usia dua bulan. Keduanya menikah di Sumatera Utara, tepatnya di kampung halaman Chika.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.