HETANEWS

Bugil di Jalan Suruh Warga Pegang Kemaluan, Roni Diamuk Massa

Pria bugil diamankan Polsek Samarinda Ulu. ©2019

Jakarta, hetanews.com - Roni (30), warga Jalan Dr Soetomo, Samarinda, Kalimantan Timur, diamuk warga pagi tadi, gara-gara bugil di jalan. Tidak hanya bugil, dia juga meminta pengguna jalan, utamanya wanita memegang kemaluannya. Roni kini diamankan di Polsek Samarinda Ulu.

Keterangan diperoleh, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 WITA, di kawasan Jalan Dr Soetomo, sekitar kawasan simpang tiga Jalan Palang Merah-Jalan Dr Soetomo.

"Saya lewat depan kejadian, bonceng istri saya dari pasar. Karena ada ramai-ramai, saya turun singgah," kata salah seorang warga, Azniel kepada merdeka.com, Minggu (13/10).

Azniel menerangkan, setiba di lokasi, dia melihat seorang pria berdarah di bagian mulutnya. "Saya tanya warga di situ, kenapa? Saya kira ada maling ketangkap," ujar Azniel.

"Kemudian, ada yang jawab. Kata warga, bikin malu. Masak pamer kemaluan, kemudian orang disuruh pegang. Ada yang lapor, ya dipukuli warga. Begitu kata warga di situ," tambah Azniel.

Kepolisian yang tahu kejadian itu, dan bergegas ke lokasi, bergegas mengamankan pria itu. "Iya, tadi juga banyak polisi. Langsung dibawa Pak Polisi," sebut Azniel.

Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu Ipda M Ridwan, membenarkan terduga pria cabul itu, diamankan di Polsek Samarinda Ulu. Pria itu, diketahui juga warga Jalan Dr Soetomo.

"Iya, sudah ada di kantor. Info awal, pelaku namanya Roni, kita amankan karena apakah dia gangguan jiwa atau bagaimana?" kata Ridwan.

"Dia buka celananya di jalan, baru ketawa-ketawa. Warga geram, dipukuli. Jadi pertama, kita amankan karena perbuatannya, kedua agar tidak meresahkan masyarakat. Upaya ketiga, nanti kira akan cek kejiwaannya," demikian Ridwan.

Sumber: merdeka.com 

Editor: suci.