HETANEWS.COM

Jelang Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jameela: Kangen Banget, Sayang

Mulan Jameela sudah kangen berat dengan Ahmad Dhani.

Jakarta, hetanews.com - Mulan Jameela tak dapat lagi membendung rasa rindunya pada sang suami, Ahmad Dhani, yang kini masih mendekam dalam tahanan lantaran cuitan ujaran kebencian. Kabarnya, pentolan Dewa 19 tersebut segera menghirup udara bebas pada Desember mendatang.

Menjelang kebebasan sang suami, Mulan mengutarakan kerinduannya melalui media sosial Instagram, belum lama ini. Penyanyi sekaligus politisi yang kini duduk di parlemen ini, mengaku kangen dengan kebersamaan bersama suami dan anak-anaknya.

"Kangen banget. Insya Allah ketemu beberapa hari ke depan ya sayang," tulis Mulan, seperti dikutip dari Instagram miliknya, Minggu (13/10/2019).

Mulan juga membagikan potret Ahmad Dhani yang tengah bermain dengan kedua anaknya, yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

"Bismillahirrahmanirrahim. Haloo ayank-ayankku.. InsyaaAllah bisa kumpul lagi ya cinta-cintaku," tulis Mulan lagi di Instagramnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, musisi Ahmad Dhani telah divonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus ujaran kebencian. Pentolan grup Dewa 19 itu mulai ditahan pada Senin 28 Januari 2019 dan dikabarkan bebas pada 28 Desember.

Sumber: inews.com

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!