HETANEWS

TBBM Pematangsiantar: Bahan Bakar Minyak masih Normal dan Belum Ada Keluhan dari SPBU

Meiman S. Larosa, Sales Service TBBM Pematangsiantar (kanan), didampingi salah seorang Staf Sales Service, Herry SW.

Siantar, hetanews.com - Penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) ke SPBU sampai saat ini normal. Dan kebutuhan 400 ton pertalite dan 160 ton bio solar masih terpenuhi untuk wilayah PT Pertamina (Persero) TBBM Kota Pematangsiantar.

"Sampai saat ini, kita belum ada kekurangan bahan bakar, semuanya kebutuhan SPBU di wilayah kerja kami masih normal,"kata Meiman S. Larosa, Sales Service TBBM Pematangsiantar, didampingi salah seorang Staf Sales Service, Herry SW, kepada media, Selasa (8/10/2019) siang lalu, di ruang kerjanya, jalan Bola Kaki Pematangsiantar.

Kata Meiman, dari 22 tempat pendistribusian BBM (SPBU,red), tampaknya belum ada keluhan kekurangan akan bahan bakar tersebut, baik yang sifatnya pengisian, jenis bahan bakar, sampai jenis kendaraan yang diisi.

"Mengenai kendaraan, sejauh ini pemilik SPBU belum pernah ada keluhan, mengenai truk-truk yang mengisi juga belum ada kendala, atau laporan,”ujarnya dan kembali mempertegas, bahwa penyaluran BBM sejauh ini masih normal.

Bila ada pelanggaran atau SPBU yang "curang", Meiman menyarankan agar masyarakat melaporkannya dan turut mengawasi pengisian BBM di SPBU.

"Yah marilah kita sama-sama mengawasi SPBU, apabila ada tera (pengukuran) pengisian yang dicuriagi, dapat dilaporkan ke kami, dan akan segera kami tindak lanjuti,"jelas Meiman.

Dan penindakan akan dilakukan pihak Ritel dari Medan, karena TBBM Pematangsiantar sifatnya hanya melaporkan, tegasnya.

Disinggung mengenai surat No. 4487.E/Ka.BPH/2019 tentang pengendalian kuota jenis bahan bakar minyak tertentu tahun 2019, menurut Meiman, sejauh ini kebutuhan masih sangat normal.

Penulis: tim. Editor: gun.