HETANEWS

Adian Napitupulu: Polisi Harus Ungkap Pengancam Tembak Mati Bupati Humbang Hasundutan

Adian Napitupulu kala berselfie dengan para fansnya, di Bandara Internasional Sisingamangaraja, Silangit, Taput, Kamis (10/10/2019). (Foto : Samsudin Lumban Gaol/Rachmat Tinton).

Taput, hetanews.com - Politisi fenomenal PDI-P, Adian Napitupulu, menyampaikan harapannya agar pelaku pengancaman tembak mati yang dialamatkan kepada Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor dan pendukungnya, segera diungkap polisi.

"Kita dukung pihak pengadu. Untuk itu tim cyber Polri harus dan segera mengungkap dan menangkap pelakunya,"kata Adian.

Itu disampaikan Adian Napitupulu, di hadapan ratusan orang fans yang mengerumuninya, di Bandara Internasional Sisingamangaraja, Silangit, Tapanuli Utara (Taput), Kamis (10/10/2019).

Ia  tengah bersiap bertolak ke Jakarta, pasca dirinya mengunjungi Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), baru-baru ini.

Politisi PDI-P yang berhasil duduk di parlemen itu juga meminta agar ke depan, masyarakat lebih bijak menggunakan media sosial. Ia juga menekankan rasa persatuan dan kesatuan agar terpelihara. Masyarakat diharapkannya tak akan mau terpecah gegara pesta demokrasi seperti Pilkada.

Adian Napitupulu saat berada di Bandara Internasional Sisingamangaraja, menyempatkan waktunya untuk mau ikut berfoto selfie dengan beberapa fansnya. Adian dijadwalkan  akan terbang ke Jakarta siang ini.

Sebelumnya, viral Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor diancam ditembak mati. Ancaman ditebar seorang nitizen pemilik akun facebook Imran Baron Simamora.

Pemilik akun Imran Baron, mengunggah status pada grup facebook Pemerhati Humbang Hasundutan.

Ia menampilkan gambar dan foto beberapa peluru lengkap dengan senapan laras panjang dan pistol.

"Kami siap tembak mati bupati humbang dan pendukungnya," tulisnya akun tersebut.

Pihak Bupati sendiri melalui Politisi PDIP, Lamberto Simanullang, diketahui telah melaporkan hal itu kepada pihak Polres Humbahas. Namun sampai saat ini, sepertinya  pelaku belum berhasil diungkap.

Penulis: tim. Editor: gun.