HETANEWS

Seorang Pelajar Nyaris Tewas Usai Lehernya Kena Tikam Maling

Muhammad Heru (17) saat ditemui di RS Tentara Siantar, Kamis (10/10/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Seorang remaja, bernama Muhammad Heru (17), warga Jalan Ade Irma Suryani, Gang Alam Jaya, Kecamatan Siantar Utara ini, nyaris tewas ditikam oleh maling, Kamis (10/10/2019).

Insiden nahas yang dialami oleh Heru, terjadi di Jalan Langkat, Gang Rukun, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, pada Rabu (9/10/2019) malam.

Saat itu, rumah yang dihuni oleh Mak Koko dan anaknya, disatroni maling.

Namun, aksi pelaku, berinisial NS (29), warga Jalan Singosari, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara tersebut, dipergoki pemilik rumah dan membuatnya kabur pontang-panting disusul teriakan.

Usai memergoki NS, Mak Koko lantas berteriak maling. Teriakan itu langsung memecah keheningan malam, hingga mengundang perhatian warga yang tinggal di sekitar lokasi.

Mendengar teriakan dari warga lainnya, akhirnya Heru keluar dari rumah itu, dan menyaksikan keributan warga yang mengejar maling. Entah bagai mana ceritanya, tubuh Heru tabrakan dengan tubuh NS.

Disaat bersentuhan itu lah, NS seketika menikam leher Heru, menggunakan benda tajam yang dibawanya.

Melihat itu, warga kemudian melarikan Heru untuk mendapatkan perawatan medis. Beruntung, luka yang dialami Heru tak begitu parah. Heru pun dirawat di rumahnya.

Namun pelaku NS masih bebas berkeliaran.

Kapolsek Siantar Utara, AKP Lintas Pasaribu, ketika dikonfirmasi prihal kejadian tersebut menyampaikan, pihaknya belum menerima laporan dan akan melakukan pengecekan terlebih dahulu.

"Ku cek dulu, ya," pungkas AKL Lintas Pasaribu.

Sementara itu, Fendi (49), ayah kandung dari Muhammad Heru yang menjadi korban, ketika ditemui menyampaikan, saat ini anakanya berobat di Rumah Sakit Tentara.

Tadi malam kejadiannya, akun pun gak jelas ceritanya. Saat ini anak ku di Rumah Sakit Tentara, mau berobat. Tadi malam sudah diobati sama mantri,"ujarnya singkat.

Penulis: hza. Editor: gun.