HETANEWS

Viral Pengantin di Bogor Bawa Ular Sanca ke Pelaminan, Tamu Ketakutan

Bogor, hetanews.com - Pelaminan pada resepsi pernikahan biasanya dipenuhi dengan dekor indah, dan pengantin yang tampil memesona. Tapi, ada yang beda dengan resepsi pernikahan pengantin asal Cibinong, Bogor, Jawa Barat yang membawa ular di pelaminan.

Pengantin Agus Harsoyo dan Anisa Margiyani Eka mencuri perhatian setelah foto pernikahan mereka yang membawa binatang reptil jadi viral. Pasangan ini membawa dua ular sanca besar dan seekor iguana dalam resepsi pernikahannya. Reptil-reptil tersebut pun ikut berfoto sesi bersama Agus dan Anisa di pelaminan.

Kedua ular yang datang ke resepsi pernikahan Agus dan Anisa ini rupanya berasal dari teman-teman komunitas pecinta reptil. Anisa meminta teman-temannya tersebut untuk membawa ular di hari istimewanya itu.

"Pas kita nikah kan kita ikut komunitas reptil, terus pas kita ngundang komunitas mereka bawa ular. Istri yang minta," cerita Agus saat tampil di acara Hitam Putih Trans 7, Selasa (8/9/2019).

"Saya minta ularnya yang kecil biar gampang gitu buat foto cuma mereka bawainnya yang gede," imbuh Anisa.

Penampakan dua ular besar di pelaminan itu pun tentu membuat tamu-tamu undangan yang hadir di pernikahan Agus dan Anisa merasa terkejut. Meskipun begitu, kedua pengantin ini tetap merangkul ular-ular tersebut selama acara berlangsung.

"Tamu-tamu ada beberapa yang takut. Ada yang sampai naik ke bangku. Cuma ya tetap, karena mereka ke atas panggung terus foto doang jadinya kan durasi nggak lama," ujar Agus.

Viral Pengantin di Bogor Bawa Ular Sanca ke Pelaminan, Tamu Ketakutan
Selain ular, pasangan pengantin ini juga membawa hewan reptil lainnya

Adanya hewan-hewan reptil di resepsi pernikahan ini telah menjadi keinginan Anisa. Ia pun mengungkapkan jika menikah, hewan-hewan kesayangannya bisa turut hadir di hari bahagianya itu.

"Memang dari dulu itu sudah punya keinginan kayaknya kalau kita menikah ada reptilnya seru. Senang aja soalnya kita sayang banget sama hewan," kata Anisa.

Pasangan pengantin ini rupanya memang menyukai binatang. Dua ular sanca besar yang ada di resepsi pernikahan bukanlah milik Agus, ia pun mengaku memelihara beberapa hewan reptil lainnya, dua iguana, gecko, dan sepasang sugar glider.
 

sumber: detik.com

Editor: sella.