HETANEWS

Pemotor Tewas Mengenaskan Dilindas Truk di Medan

TKP Kecelakaan Pengendara Motor. ©2019

Medan, hetanews.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bunga Raya, Medan, Kamis (10/10). Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah kepalanya dilindas truk.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban kecelakaan itu bernama Muhammad Riki Wardana (32), warga Jalan M Nawi Harahap Gang Rahayu, Medan Amplas. Sementara truk dan pengemudinya masih dicari polisi.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan, memaparkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Saat itu, Riki mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 2409 AHB hitam dari arah Pasar Melati. Truk Mitsubishi Fuso melaju di belakangnya.

"Setibanya di TKP, diduga pengendara sepeda motor hilang kendali pada saat di tikungan. Seketika itu juga mobil truk yang ada di belakangnya membentur bodi sebelah kanan sepeda motor Yamaha Vixion," kata Syahri.

Pengemudi sepeda motor terjatuh dan terhempas di atas badan jalan. Kepalanya terlindas ban truk. Dia meninggal dunia di tempat.

"Jenazahnya sudah dibawa ke RS Bina Kasih," jelas Syahri.

Petugas telah mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion BK 2409 AHB, handphone, satu dompet lengkap dengan identitas, serta uang tunai Rp 4.775.000.

"Kita masih memburu sopir truk yang melindas korban," ucap Syahri. 

Sumber: merdeka.com 

Editor: suci.